Kamis, 24 Februari 2011

Memories Of X.2

Sekarang udah kelas 2 SMA aja tanpa terasa,dan sekarang gue merasa kangen akan hal2 yg pernah terjadi sebelum hari ini. Kangen akan suasana di kelas 1 tahun lalu. Begitu banyak cerita suka dan duka yg turut ikut serta hadir di kehidupan ini. Hmm entah mengapa ingin rasanya bisa kembali ke masa lalu yg begitu menggembirakan,bisa tertawa lepas bersama teman2 baru di SMA,bisa bersenda gurau bersama,dan bisa merasakan saat2 dimana sedang tertekan dlm suatu keadaan dgn teman sendiri. Wow,semua itu bener2 gak bisa di lupain.

Dan sekarang gue akan mencoba mengenang masa-masa di kelas 10 lalu,tepatnya di kelas X.2 dgn wali kelas Pak.Maruli Silalahi haha. Walaupun begitu kita adalah kelas yg amat kompak dan selalu bersama dlm keadaan apapun. Walaupun kita pernah mengalami perbedaan pandangan pendapat ataupun konflik yg 1 dgn yg lain,alhamdulillah pd akhirnya kita pun bisa bersatu kembali. Dan yg jelas,gue salut banget sm kelas gue ini,karena begitu banyak kenangan-kenangan yg gak bisa dilupain dr kelas ini,dr yg bagus2nya ampe ke buruk2nya,haha.

Let's see...

-->> Sakti

 Seorang siswa bernama M. Aulia Sakti ini adalah seorang leader di kelas X.2. Ya,dia berkepribadian konyol,santai,lucu,kocak,botak dan seksi kata dirinya sendiri,humoris,dan kadang2 agak nyebelin kalo ngelucunya keterlaluan menyinggung perasaan seseorang haha. Tapi salut deh sm sikapnya yg bisa membawa X.2 ke pintu kesuksesan naik kelas,walaupun memang yg sebenarnya dia adalah anak yg ........ #fillintheblank haha. Tapi yg jelas dia asik buat di ajak bercanda,curhat,ataupun kerja sama (tapi bukan kerja sama soal tugas sekolah soalnya dia agak males bangeett) haha. Dan sekarang dia berhasil duduk di bangku kelas 2 SMA di kelas XI IPS 1,congrats sak..








-->> Prian

Nah,yg ini Prian PN. Dia asli sundanese haha. Ya inilah teman seperjuangan yg selalu bersama sakti dimanapun kapapun dan sampai kapanpun. Kepribadian hampir mendekati sakti,cuma kalo dia udh nyanyi lagunya armada "buka hatimu" wowww seluruh anak di kelas langsung tersontak mendengar suara merdu-nya yg mirip Rhoma Irama,haha. Dia juga jagonya ngelawak di kelas,apalagi di saat2 kelas hening tak bersuara ataupun di dlm keadaan yg menegangkan,dia bisa melontarkan kata2 yg membuat diri ini tak bisa menahan tawa,emang udah bakat lahir kayaknya kalo urusan ngelawak. Dan skrg pun dia sekelas pula dgn sakti,di XI IPS 1.






-->> Pantem (Ipan)

Ini dia,anak kesayang pak sungkono di kelas X.2. Setiap ada pelajaran mtk dia selalu memperlihatkan wajah lugu dan kepolosannya sehingga mata anak2 pun terbelalak dan tertawa terbahak2 ketika mendengar suatu pertanyaan dr bibir seorang ahli taekwondo di sekolah tercinta,haha. Dia ini sama konyolnya dgn sakti ataupun prian,yah sejenis lah kira2 :p. Ipan ini orangnya humoris banget juga loh,suka ceng2an dan bercandaan sm anak2 dikelas. Tapi jangan salah,kalo dia udh marah dan ngamuk,semua yg ada di sekitarnya bisa musnah lenyap dlm sekejap,haha #lebe. Dan skrg dia berhasil menduduki kelas XI IPA,yeeyy..







-->> Kamel

Yak,foto di samping ini adalah foto seorang Kamillia UH dgn Sarah RA. Kamel berada tepat di sebelah kanan foto yg tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. Dia adalah anak yg pintar,tapi sayangnya,dia agak pemalas dan suka terlambat datang ke sekolah. Dia juga merupakan seseorang yg memiliki selera humor tinggi. Dia adalah teman sebangku saya hingga saat ini. Kami selalu kemana2 bersama dgn sarah tentunya. Dia juga cukup dewasa dan mempunyai perkataan yg pedas apbl sudah kesal dgn ssorg. Tapi prestasinya dikelas pun membuat anak2 terheran2,dikarenakan apa yg di hasilkan dgn apa yg terjadi dlm dirinya saat ini sdkt berbeda,haha. Tapi dia memang sudah di akui kepandaiannya kok. Buktinya dia mampu duduk di kelas XI IPA 4 bersama saya haha. Good Luck kamel,dan berusaha lebih baik yaw.

-->> Sarah RA

Ini dia langganan peringkat 2 dikelas X.2. Dia merupakan anak yg cerdas,lucu,bocil,kocak,dan mempunyai humor yg tinggi. Dia memang terlihat spt anak kecil karena imut2 gimana gitu kan yak orgnya,haha. Namun,dia juga dewasa dan amat bekerja keras dlm belajar dan rajin solat. Saya salut thd usahanya utk belajar dan bersekolah dgn rajin. Dan kalo dia udh marah,gemparlah semuanya,apalagi kalo dia mengeluarkan suara cemprengnya yg buat kuping terasa pengang,haha. Dan sekarang dia berhasil duduk di kelas XI IPA 2 lohhh bersama teman sekelas kami juga yg bernama Resti. Saraaahh :*






 Untuk temen2 lainnya maaf ya ini cuma buat orang2 yg berkesan di kelas X.2 bagi saya pribadi,okay. See you :)

4 komentar:

  1. aaaaaaah kangeeen hahahha :)
    keren sin tulisannya bagus!
    love you X2 :*

    BalasHapus
  2. serius sar? hahaha wah ada bakat nulis dong yee gue hahaha nanti deh kalo ada waktu lg gue posting mengenai semua anak X.2 haha

    BalasHapus
  3. hahaha ayo kembangkan lagi bakatmu nak! ntar kita jadi penulis bersama sama hahahha ;)
    sipp

    BalasHapus
  4. hahaha terus gue jd jurnalis bareng lo gitu? bakat acting gue mau di kemanain cobaaa,hahaha :P

    BalasHapus