Kamis, 24 Februari 2011

I'm ELF,cassie and Shawooolll :D

Halooo semuanyaa.. Gue itu termasuk ke dalam salah satu orang yg amat sangat mencintai segala apapun mengenai Korea,terutama Korea Selatan. Entah mengapa gue tergila2 banget sm itu negara. Ya yg pasti menarik perhatian gue pertama kali sih di bidang dunia hiburannya. Gue udh mulai addict banget sm dunia hiburan korea sejak kelas 4 SD. Pertama kalinya gue jatuh cinta pd grup boyband korea selatan "TVXQ/DBSK/Tohoshinki" yg berpersonilkan 5 org,yaitu U-Know Yunho (leader),Max Changmin,Micky Yoochun,Xiah Junsu dan Hero Jaejoong. Dan dr jaman gue kelas 4 SD sampe sekarang pun grup itu masih legendaris dan mendunia banget deh,pokoknya gue selalu update sm dunia hiburan disana. Dan lagu TVXQ tsb yg pertama kali gue denger dan lgsg jatuh cinta banget yg berjudul "Midoyou" ya bahasa inggrisnya "Believe" deh gitu haha. Itu lagu emg menyayat hati banget aplg buat org yg lg cinta2an haha. Tapi sayangnya skrg boyband tsb terpisah jd 2 deh. Si yunho dan changmin 1 grup dan si jaejoong,yoochun dan junsu 1 grup dgn nama JYJ. Dan buat penggemar TVXQ disebut dgn Cassieopeia/cassie.














Dan boyband kedua dr korsel yg gue addict banget adalah Super Junior,boyband yg beranggotakan 13 personil. Yaitu Leeteuk (leader),Heechul,Siwon,Yesung,Ryeowook,Kyuhyun,Donghae,Shindong,Hangeng,Kangin,Eunhyuk,Sungmin dan Kibum. Dan buat penggemarnya disebut dgn ELF (everlastingforever).
















 Dan boyband yg ketiga ada SHINee yg beranggotakan 5 personil,yaitu Jonghyun (leader),Minho,Key,Taemin dan Onew. Nama penggemarnya Shawol :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar