Minggu, 27 Februari 2011

27022011 ♥

Haloooooo :D iyaa kembali lagi bersama saya sindy setiawan tentunya di blog yg sama ha ha ha. Hari ini hari minggu tepat pd tgl 27022011. Ya semuanya,hari ini merupakan hari yg menyenangkan,menegangkan,unik dan mengesankan buat gue. Karena apa? Let's see.
Yap,kebetulan hari ini ada rencana buat jalan2 sm my K.O,you know lah siapa dia hahaha. Dan setelah tadi ketemu akhirnya kita memutuskan untuk mengunjungi 711. Disitu kita cerita2 segala macem deh sambil bercanda2 kayak biasanya. Dan setelah beberapa lama disana kita pun berniat untuk capcus dan gue pengen liat kampusnya yaitu PPM. Saat perjalanan menuju PPM,kita sempet diberhentiin oleh polisi yg lagi iseng nyari mangsa hari minggu gini. Dia bilang deh mengenai kesalahan kita. So,gue kaget banget dan agak takut soalnya gue baru pertama kali ngalamin kayak gini haha. Yg tadinya suasana gue dan kevin ketawa2 saat polisi nyetopin mobil yg kita kendarai,yasudahlah,keadaan pun berubah drastis. Gue bengong sambil ngedengerin penjelasan itu polisi dan sambil takut kevin malah maki2 itu polisi nantinya. Dan ternyata eh ternyata,si kevin emang sempet emosi dan agak kasar sm itu polisi. Sampe polisinya pun juga kayak kesel gimana gitu. Nah abis itu si polisi tetep aja deh yg namanya mau bikin surat tilang. Setelah di samperin kevin dan di unjukkin ktp-nya yg bertempat tinggal di HPK dan ngeliat di mobil yg kita kendarai itu ada stiker HPK,yah polisi langsung ngomong ke arah perdamaian,haha. Entah mengapa,mungkin takut atau gak enak karena sesama orang angkatan,haha. Well,semuanya beres gitu aja,ya pasti tau lah namanya "damai" itu gimana,haha. Dasar yak polisi jaman sekarang,ada2 aja deh haha.
Dan sekarang gue ngerasa gimana yak,agak gak enak juga sih sm kevin soalnya coba kalo gue gak pengen liat kampusnya kayak apa.kan gak bakal kayak tadi gitu jadinya,maaf yaa :( Tapi kalo di inget2 lagi,seru juga sih haha tapi tetep aje ada unsur ketidak enakan-nya haha

♥♥♥












Okay guys,see you at the next post yaww :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar