Kamis, 16 Juni 2011

Super Junior

Super Junior,siapa sih Super Junior itu atau yg biasa di panggil dgn sebutan "suju"? Yap,Super Junior itu adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yg memulai debutnya pd tahun 2005. Dan gue yakin buat lo semua pecinta K-Pop (Korean Pop) pasti gak asing lagi denger nama "suju". Dan gue yakin pasti lo semua mayoritas juga merupakan fans dari boyband ini. Secara siapa sih yg gak bakalan ngefans sm boyband ini. Udah personilnya berjumlah 13 orang tapi skrg menjadi 12 orang setelah Hangeng keluar. Terus tampan2,tinggi2,putih2,sipit2 dan imut2 pastinya hihihi.
Dan boyband ini juga udah menggelar konsernya di Indonesia pd 4 Juni kemaren dalam acara KIMCHI. Terus boyband ini juga udh berhasil konser utk acara SM Town di PARIS. Haaaahh entah kayak apa rasanya gue iri banget sama para E.L.F (Everlasting Friends "nama fans suju") yg bisa hadir ke KIMCHI ataupun bisa liat mereka secara "live" dimanapun aaaaa. Ya,curhat dikit,karena gue sangat addict sama hal2 yg berbau dgn dunia hiburan Korea Selatan,akhirnya gue ampe punya cita-cita buat bisa pergi ke Korea Selatan (tentunya dengan uang sendiri,bukan dgn uang hasil minta sama orang tua).
Oke deh bagi yg belum mengenal Super Junior lebih dalam,gue bantu lo buat mengenal mereka lbh jauh lagi. Dan jangan lupa yaa,lo harus dengerin semua lagu2nya yg bakal buat lo makin bersemangat lagi. Atau yg lg patah hati juga ada nih lagu2 yg ngedukung lo buat galau2an haha :p

Super Junior

1. Leeteuk

    Leeteuk alias Park Jung Su lahir pada tgl 1 Juli 1983. Dia adalah leader dr Super Junior. Dia amat suka bermain piano dan mengarang lagu. Nama leeteuk berartikan manusia tanpa sayap,karena itu warna favoritnya adalah putih. Dia diberi julukan Peterpan oleh Heechul karena dia tidak mau tumbuh biasa. 


2. Siwon 

   Choi Si Won lahir di Seoul,Korea Selatan pd tgl 10 Februari 1987. Dia mempunyai nama panggilan yaitu simba atau kaku. Dia selalu melakukan gerakan tangan dan dia merupakan pengawal Super Junior. Dia juga pernah memenangkan Awards sbg Sexiest Guy di Korea. Dan dia juga pemegang sabuk hitam taekwondo loh.


3. Heechul

   Kim Hee Chul lahir pd tgl 10 Juli 1983. Dia juga mempunyai nama panggilan yg diberikan oleh fansnya yaitu heenim. Dia memiliki kucing biru Rusia. Dan nama panggilannya juga Han Jae Hee Bum dan Cinderella. Warna favoritnya adalah merah,merah muda dan hitam. Yunho TVXQ adalah sahabatnya.


4. Ryeowook

    Kim Ryeo Wook lahir pd tgl 21 Juni 1987. Dia juga merupakan member Super Junior K.R.Y dan Super Junior M. Dia mempunyai ciuman pertama pd saat usia 7 tahun. Dianorang yg mudah menangis. Dia juga tidak pernah membawa payung pd saat bepergian.  Dia amat pandai bermain piano. Dia bisa tidu sampai 18 jam sehari. Dia adalah peminum terberat ke 4 di Super Junior. 


5. Sungmin

   Lee Sung Min lahir pd tgl 1 Januari 1986. Pink adalah warna favoritnya. Tapi dia jago dlm hal seni bela diri.  Dia adalah Raja Labu. Dan dia paling jago memainkan gitar.


6. Eunhyuk

   Lee Hyuk Jae lahir pd tgl 4 April 1986. Dia juga merupakan bagian dr Super Junior T,Super Junior Happy dan Super Junior M. Dia adalah mesin menari Super Junior karena dia amat jago menari. Dia juga merupakan seseorang yg cengeng. Dia dipanggil monkey karena makanan kesukaannya adalah pisang. Dia adalah teman dekat Xiah Junsu DBSK.


7. Kyuhyun

   Cho Kyu Hyun lahir pd tgl 3 Februari 1988. Dia juga termasuk member Super Junior K.R.Y. Dia adalah magnae (terbungsu) di Super Junior. Dia memiliki omongan yg pedas pada saat dia marah. Nama panggilannya adalah Kyu,Pangeran Kyu,Shy Kyu. Dan dia memiliki lebih dr 50 nama panggilan. 


8. Yesung

   Yesung alias Kim Jong Woon lahir pd tgl 24 Agustus 1984. Dia juga merupakan member dr Super Junior K.R.Y. Musim gugur adalah musim favoritnya. Dia ingin pergi ke Kanada. Merah adalah warna favoritnya. Dia memiliki jari2 yg kecil. Dia anggota yg paling cerewet,bahkan dia pernah berbicara 2 jam non stop di sebuha acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%. Nama panggungnya yesung yg berarti Art Of Voice karena memang dia memiliki suara yg amat indah.


9. Kibum

    Kim Ki Bum lahir pd tgl 21 Agustus 1987 di Seoul. Dia merupakan member Super Junior yg memiliki senyum pembunuh alias kalo cewek ngeliat senyumannya langsung klepek2. Dia pindah ke Kalifornia pd saat umur 10 tahun. Dia suka kucing,kelinci dan jeruk. Tapi dia tidak suka apel,tikus,musim panas,musim gugur dan angka 9. Dan dia diberi julukan Snow White oleh Heechul.


10. Kangin

       Kim Young Woon lahir pd tgl 17 Januari 1985. Dia adalah pria tampan no.1 di Korea menurutnya. Dia diberi julukan Rakun (sejenis bajing/musang). Dia adalah orang yg keras,tapi dia juga berhati hangat.


11. Shindong

       Shin Dong Hae lahir pd tgl 28 September 1985. Dia adalah boneka beruang Super Junior. Dia adalah koreografer Super Junior. Dia fleksibel. Dan ungu adalah warna favoritnya.


12. Donghae

       Lee Dong Hae lahir pd tgl 15 Oktober 1986. Dia juga merupakan member dr Super Junior M.  Dia merupakan teman dekat dr Yunho TVXQ.  Dia sayang anak2,dan anak anjing. Dia suka makanan laut. Dia menyukai Song Hye Kyo. Dan dia senang jika di panggil pangeran. Dan dia tidak memiliki kebiasaan minum tertentu.


1 komentar: