Rabu, 22 Juni 2011

People Around Me

Hallooo semuanyaaa :) selamat menjelang liburan yaaa :D di saat2 menjelang beberapa hari pengambilan rapot kenaikan kelas,gue iseng2 deh pengen ngeshare ttg orang2 yg ada di sekitar gue dari sejak gue lahir sampe detik ini. Karena pas gue liat blog temen gue si Sarah Rizqi Amaliah yg juga sempet posting soal "orang2 yg ada disekitarnya" gue juga mau ikutan aahh biar kalian yg baca ini juga tau beberapa hal ttg diri gue pribadi :) Oke,mulai aja dari sekarang.


Taraaaaa perkenalan pertama yaitu gue yaaa hahahaha


Inilah adalah mama dan adek gue namanya Sintya :)


Ini gue bersama papa,adek sepupu gue yg namanya Dicky dan Sintya :D


Gue sama adek gue


Ini sama mama


Ini koko (kakak laki2) sepupu gue Andri dan mamanya atau kuku (tante dlm bahasa mandarin) gue


Kalau ini kembarannya si Andri namanya Anton


Ini Selvi,kakak sepupuku tapi umur kita sama,dia lahir 40hari sebelum gue


Kalo ini koko sepupu gue juga,ini kakak pertamanya Selvy,biasa dipanggil Ayong (yongki)


Kalo ini kakak keduanya Selvy,biasa dipanggil Apat padahal nama aslinya Hendra


Nah ini pas gue masih SMP (kiri atas-kiri bawah : prames,winda,chandra,gaga.oki,gue,nurul,tika,wahyu,ryan,mela,faris)


Ini bersama sahabat SMP dulu (gue,mela,tika)


Kalo ini gue bersama kedua sahabat gue saat menginjak kelas 1 SMA dan kita masih temenan sampe sekarang loh (kiri-kanan : sarah,gue,kamel)


Dan ini sahabat-sahabat gue saat ini yaitu Ciricuiy hihi (kiri atas - kiri bawah : resti,endah,kamel,sarah,puput,gue dan kiki)


Naahh kalo ini adalah penghuni tetap hati gue namanya Kevin♥ hahaha :P (dibelakang ada anak kecil baju merah ikut pose itu adeknya)


Yaaakk sekian dulu ya kawan-kawan sekalian postingannya mengenai orang-orang yg ada disekitar gue saat ini. Thankyou atas kunjungannya yaa :)

1 komentar: